Tom Cruise Rela Tambah Bobot 23 Kg

Penulis: MI Pada: Senin, 16 Mar 2015, 00:00 WIB DPR
Tom Cruise Rela Tambah Bobot 23 Kg

AFP / BEN STANSALL

DALAM film terbarunya, Mena, Tom Cruise, 52, rela menambah bobot badannya 23 kg. Dirinya akan memerankan Barry Seal, tokoh nyata yang berprofesi sebagai pilot yang menyelundupkan obat-obatan dan senjata untuk gangster Kolombia sebelum menjadi agen CIA.

Masalah utama yang harus dihadapi Tom bukan soal akting. Dalam kehidupan nyata, Barry Seal yang akhirnya mati dibunuh anggota kartel Medellin punya bobot hampir dua kali berat badan Tom Cruise.

Sebelumnya, Tom Cruise pernah mengenakan 'pakaian lemak' saat bermain di film komedi Tropic Thunder pada 2008. Namun, kali ini ia tak bisa mengenakannya lagi karena tidak akan terlihat realistis.

Sudah menjadi tabiat Tom Cruise, 52, untuk tampil maksimal. Ia ingin terlihat meyakinkan ketika memerankan Seal di layar lebar. Seorang senior eksekutif Universal Pictures mengatakan Tom bertekad menjadi Barry Seal.

''Tom percaya itu satu-satunya cara (menggemukkan badan) dia bisa berperan semaksimal mungkin untuk naskah yang luar biasa ini. Dia telah bertemu sutradara Doug Liman untuk membahas bagaimana ia berniat untuk memerankan Barry Seal,'' imbuh dia. (Dailystarsunday/H-5)