Nafa Urbach Larang Anak Main Sinetron

Penulis: H-5 Pada: Selasa, 24 Feb 2015, 00:00 WIB DPR
Nafa Urbach Larang Anak Main Sinetron

ANTARA/Teresia May

TIDAK seperti kebanyakan selebritas lain yang memfasilitasi anak merintis karier keartisan dan aji mumpung, Nafa Urbach justru melarang putrinya, Mikhaela Lee Jowono, menjadi artis mengikuti jejaknya.

"Aku enggak mau dia jadi pemain sinetron kayak aku," ucap Nafa ketika ditemui di sela ulang tahun Mikhaela, di Play Parq, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/2).

Nafa tidak memungkiri, hingga saat ini banyak rumah produksi yang menawari gadis kecilnya untuk main sinetron dan menjadi bintang iklan berhonor tinggi. Namun, wanita kelahiran Magelang, 15 April 1980 itu tidak tergoda. "Kalau tawaran sinetron stripping, banyak, tapi aku tidak mau anakku jadi pemain sinetron. Kalau jadi pemusik atau penyanyi, boleh," tuturnya.

Istri Zack Lee ini beralasan, lingkungan dan suasana syuting sinetron kurang mendukung tumbuh kembang anak. Itulah yang mendasari pelantun Belahan Jiwa itu menolak anaknya main sinetron.

"Aku tahu bagaimana situasi dan keadaan di lokasi syuting. Untuk perkembangan dan tumbuh kembang anak, enggak baik. Makanya, aku bilang, no!" tegasnya seperti dilansir Metrotvnews.com.