BURT DPR Apresiasi Pelayanan Kesehatan RS Murni Teguh Memorial

Penulis: mediaindonesia.com Pada: Minggu, 28 Jul 2019, 21:30 WIB DPR
 BURT DPR Apresiasi Pelayanan Kesehatan RS Murni Teguh Memorial

Azka/mr /DPR RI
Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Ribka Tjiptaning.

Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Ribka Tjiptaning menilai Rumah Sakit Murni Teguh Memorial Hospital di Medan, Sumatra Utara sudah menjalankan semua prosedur dalam pelayanan kepada pasiennya. Ia melihat pelayanan kepada Anggota Dewan yang merupakan peserta Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) tidak ada masalah.

“Terbukti ada beberapa Anggota Dewan yang berobat di sini berkomentar sudah dilayani dengan baik. Kalau ada kendala pasti dia sudah telpon saya, tetapi tidak. Artinya RS ini tidak ada kendala,” ucap Ribka seusai memimpin Kunjungan Kerja BURT DPR RI meninjau RS Murni Teguh Memorial Hospital, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut juga melihat bahwa fasilitas sarana dan prasarana serta peralatan medis yang digunakan RS Murni Teguh telah menggunakan peralatan medis yang modern. 

“Di rumah sakit ini saya rasa juga sudah termasuk (memiliki) peralatan yang modern. Di samping itu juga, disiplin (SDM) semua itu bisa berjalan dengan baik, apalagi tenaga ahlinya bagus,” puji legislator Dapil Jawa Barat IV. (OL-09)