Puan Maharani Minta Anggota DPR Produktif

Penulis: Sri Utami Pada: Senin, 08 Mar 2021, 10:41 WIB DPR
Puan Maharani Minta Anggota DPR Produktif

Ist/DPR
Ketua DPR RI Puan Maharani.

KETUA DPR RI Puan Maharani akan menyampaikan pidato pada rapat paripurna DPR dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan IV tahun sidang 2020-2021. Rapat paripurna terjadwal dimulai pukul 13.00 WIB di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/3).

Dalam pidato Rapat Paripurna nanti,  Puan akan menyampaikan beberapa hal di antaranya mengenai agenda DPR pada masa sidang ini.

Pembahasan sejumlah rancangan undang-undang dan pengawasan terhadap kinerja pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 dan mitigasi penanganan bencana alam akan disampaikan. Puan juga mengajak seluruh anggota DPR untuk mengoptimalkan waktu dalam bertugas mengemban amanat masyarakat.

“Dalam masa sidang ini, agar kita dapat menggunakan waktu secara optimal untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas konstitusional DPR,” kata Puan.

Puan berharap anggota DPR RI tetap produktif pada masa pandemi, khususnya setelah menyerap aspirasi masyarakat pada masa reses lalu. Masa reses merupakan waktu bagi anggota DPR untuk lebih dalam melihat, merasakan, dan mendengarkan suara masyarakat, khususnya di daerah pemilihan masing-masing. (Sru/OL-09).