Jika Ingin Duet Dybala-Lukaku, Inter Milan Harus Lepas Martinez

Penulis: Widhoroso Pada: Kamis, 09 Jun 2022, 20:32 WIB DPR
Jika Ingin Duet Dybala-Lukaku, Inter Milan Harus Lepas Martinez

AFP/Alberto PIZZOLI
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez

INTER Milan perlu mengorbankan pemain bintangnya jika punya rencana untuk merombak lini serang jelang kampanye Serie A 2022-2023.

Rumor yang berkembang belakangan, Nerazzurri berharap bisa memulangkan eks bintang mereka, Romelu Lukaku, dari Chelsea. Selain itu, striker Juventus, Paulo Dybala juga masuk dalam agenda belanja Inter.

Duet Lukaku-Dybala diyakini hanya bisa diwujudkan apabila pihak Inter merelakan salah satu aset termahal mereka. Penjualan Lautaro Martinez menjadi salah satu opsi.

Pelepasan Martinez akan membuat Inter Milan bak ketiban durian runtuh. Dengan harga pasaran Lautaro yang masih sangat prospektif, Inter Milan perlu menjualnya  lebih dulu sebelum mengangkut Lukaku dan Dybala.

"Selama Inter menginginkan duet Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, itu hanya bisa diwujudkan jika Lautaro meninggalkan klub," pakar transfer Serie A Gianluca di Marzio.

Di Marzio menjelaskan, Inter Milan berada di pole position untuk mengamankan tanda tangan Dybala yang dipastikan tidak melanjutkan pengabdian untuk Juventus. "Inter hampir pasti mendatangkan Dybala," ungkap di Marzio.

Sementara terkait transfer Lukaku, Inter Milan ditengarai hanya akan meminjam pemain internasional Belgia itu selama semusim penuh di kampanye 2022/2023. (Goal/OL-15)