Tina Toonita Mudik ke Surakarta

Penulis: MI Pada: Rabu, 18 Feb 2015, 00:00 WIB DPR
Tina Toonita Mudik ke Surakarta

MI/PANCA SYURKANI

MANTAN penyanyi cilik Tina Toonita, 21, berencana tetap mudik ke rumah orangtuanya di Surakarta, Jawa Tengah, untuk merayakan Imlek bersama keluarga besarnya meski saat ini dirinya tengah disibukkan kegiatan promosi single terbarunya berjudul Bintang.

"Biasanya sih, acaranya makan-makan dan bagi-bagi angpau," ujar gadis keturunan Tionghoa itu ketika berbincang dengan Media Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Hingga saat ini, penyanyi bernama asli Agustina Hermanto yang terkenal dengan lagu Bolo-Bolo itu mengaku masih mendapatkan jatah angpau karena statusnya yang masih lajang.

Dalam tradisi perayaan pergantian tahun dalam kalender Tiongkok, angpau merupakan lambang rezeki yang diberikan orang yang sudah menikah.

Menurut Tina, Tahun Baru Imlek 2566 yang berada di bawah naungan shio Kambing Kayu memberikan beragam harapan positif buat dirinya.

Aktris yang pernah bermain di film Tina Toon dan Lenong Bocah the Movie pada 2004 besutan sutradara Aditya Gumay itu mengaku diramalkan bakal memiliki rezeki dan karier yang kinclong. "Rezeki sama karier katanya bagus, tapi jodoh belum," tuturnya.

Di sisi lain, ia pun berharap sepanjang tahun ke depan ini suasana damai akan selalu tercipta di Tanah Air. Selain itu, Indonesia terhindar dari bencana-bencana. (*/S-5)