Lady Gaga Disindir gara-gara Oscar

Penulis: Eno/H-1 Pada: Selasa, 24 Feb 2015, 00:00 WIB DPR
Lady Gaga Disindir gara-gara Oscar

AFP/MARK RALSTON

PENAMPILAN unik mother monster Lady Gaga saat ajang penganugerahan Piala Oscar menarik perhatian. Ia hadir dengan gaun dilengkapi sarung tangan warna merah khas untuk aktivitas rumah tangga.

Belum juga perhelatan di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (22/2) waktu setempat selesai, meme sindiran terkait dengan Lady Gaga bermunculan di berbagai jejaring sosial.

Ada yang menyindir Gaga sebagai tukang bersih-bersih. Dalam gambar itu Gaga diperlihatkan mengenakan sarung tangan merah dilengkapi dengan berbagai alat kebersihan seperti pel dan sapu.

Terdapat pula Gaga sebagai tukang cuci piring. Selain ia memegang sabun cuci piring, di depannya terdapat tumpukan piring kotor.

Seiring dengan kemenangan Big Hero 6 sebagai film animasi terbaik, Gaga juga digambarkan sebagai Baymax, robot gendut dalam film itu.

Selain penampilannya yang unik, kehadirannya di Academy Awards ke-87 seorang diri tanpa sang tunangan, Taylor Kinney, menjadi perhatian. Hanya, yang terakhir itu tidak disindir lewat meme.