Kelola Sampah, Damai Putra Group Turut Berdayakan Kader Posyandu

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 22 Sep 2023, 17:03 WIB DPR
Kelola Sampah, Damai Putra Group Turut Berdayakan Kader Posyandu

Ist
Damai Putra Group melaksanakan CSR berupa pemberdayaan kader posyandu di Kelurahan Cempaka, ecamatan Ciputat Timur, Tangsel.

Damai Putra Group kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertema "Pengelolaan Sampah Lingkungan untuk pemberdayaan kader Posyandu Kelurahan Cempaka Putih."

Kegiatan dilakukan di dekat proyek yang dikembangkan oleh Damai Putra Group yaitu Catha Rempoa Exclusive Townhouse yang dibangun diatas lahan seluas 2.85 ha dekat dengan Kampus UIN Jakarta dan Stasiun MRT Lebak Bulus.

Dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boom Gate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court, Children Playground dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan idaman untuk keluarga muda milenial.

Baca juga: Jalin Kemitraan, Damai Putra Group Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Pasar

Kegiatan ini juga sejalan dengan value Damai Putra Group yaitu People & Sustainability dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan Damai Putra Peduli

Kegiatan Damai Putra Peduli yang berlangsung pada tanggal 21 September 2023 di Aula Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan adalah kolaborasi Damai Putra Group dengan Kelurahan Cempaka Putih.

Program CSR yang diberikan oleh Damai Putra Group kepada 50 orang kader Posyandu berupa edukasi pembuatan sabun dari minyak jelantah yang merupakan sampah rumah tangga.

Baca juga: Damai Putra Group Gelar Pembinaan UKS Bagi Kepala Sekolah dan Guru

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dan menambah wawasan baru seputar pengelolaan sampah rumah tangga terutama bagi para Kader Posyandu Kelurahan Cempaka Putih.” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group dalam keterangan, Jumat (22/9).

Open House Catha Rempoa 

Sementara itu, setiap minggu Damai Putra Group mengadakan Open House di Catha Rempoa Junction dan memberikan banyak penawaran istimewa untuk pembelian unit rumah Catha Rempoa yang sudah dilengkapi dengan Smart Home System ini.

Dengan cicilan mulai Rp 8 jutaan, Free BPHTB, Cashback Ratusan Juta serta hadiah langsung berupa Iphone 14 Pro & Motor Honda Beat, hunian exclusive ini bisa dimiliki oleh setiap keluarga muda milenial.

Baca juga: HUT ke-78 RI, Damai Putra Group Gelar Beragam Acara dan Beri Tawaran Khusus

"Selain itu pada akhir bulan tepatnya pada tanggal 24 September 2023, Damai Putra Group mengadakan Open House di kawasan Kota Harapan Indah dalam rangka peluncuran produk baru rumah 2 lantai di kawasan Alindra Harapan Indah yaitu Lesha," jelas Monique.

Lesha merupakan produk terbaru yang berlokasi di Cluster Adara yang terdiri dari 2 tipe yaitu tipe 69/108 dan tipe 78/variable dengan fasilitas community hall, family garden, children playground, dan basketball court.

Rangkaian acara Open House di antaranya Ceremony Opening Show Unit Lesha, vaksin gratis untuk hewan peliharaan dan Pertandingan Basket Anak 3 on 3.

Pada hari peluncuran Lesha, Damai Putra Group memberikan harga perdana spesial dengan cicilan mulai dari Rp 6 jutaan dan hadiah langsung bagi para calon konsumen.

"Selain itu juga ada promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling yaitu DP Ringan, free BPHTB dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah," jelas Monique. (RO/S-4)